Disebut Mirip dengan Aaliyah Massaid, Begini Respons Mayang Lucyana

Mayang
Sumber :
  • unggahan Instagram @mayaang.lucyaana

Viva Bandung – Mayang Lucyana, putri Doddy Sudrajat ini tengah ramai diberitakan karena disebut-disebut mirip dengan Aaliyah Massaid, putri dari Reza Artamevia. Banyak yang menyebut bahwa wajah Mayang dan Aaliyah memiliki kesamaan.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Dewi Perssik, Nassar, dan Rian Ibram, Mayang akhirnya buka suara mengenai hal ini. Dia mengaku merasa sangat senang pada ketika banyak menilai dirinya mirip dengan Aaliyah. Terlebih, Mayang juga ternyata mengidolakan Aaliyah. 

"(Disebut mirip dengan sama Aaliyah) Aamiin. Masyaa Allah aamiin. Sebenarnya dibilang senang ya senang banget karena aku juga ngefans kan sama kak Aalilyah," kata Mayang.

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

"Kalau sekilas mungkin iya mirip, cuma ya aduh jauh ya, cantikan Aaliyah," tambahnya.

Mayang mengaku secara pribadi memang tidak saling mengenal dengan Aaliyah. Namun adik dari almarhumah Vanessa Angel itu mengidolakan Aaliyah. Mayang suka menyanyikan lagu Aaliyah. 

Kilas Balik Perjalanan Cinta Dewi Perssik yang Akan Menikah Lagi dengan Rully Tahun Ini

"Tapi jujur aku emang ngefans sama kak Aaliyah, aku juga suka nyanyiin single dia. Gak kenal. Cuma aku ngikutin single-nya kak Aaliyah," katanya.

Rupanya bukan hanya netizan yang menilai Mayang mirip dengan Aaliyah. Keluarga Mayang juga merasakan hal yang sama. Mayang merasa sangat bersyukur jika banyak orang yang menilai dirinya mirip dengan Aaliyah. 

Halaman Selanjutnya
img_title