Tunjukkan Tekad untuk Berubah, Oklin Fia Pakai Outfit Gym yang Lebih Sopan

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

Viva Bandung – Selebgram Oklin Fia kembali aktif di media sosial setelah beberapa waktu lalu tersandung kasus video jilat es krim yang vulgar. Dia bahkan dilaporkan kepada pihak berwajib atas tuduhan penistaan agama. 

Dapat Dukungan Warganet Buat Deketin Abidzar, Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik

Oklin Fia sudah bertemu dengan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dia meminta maaf atas perilakunya yang tak pantas dan meresahkan masyarakat. 

Oklin Fia berjanji akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

Belum lama ini, Oklin Fia mengunggah momen ketika nge-gym di salah satu pusat olahraga. Dia merekam dirinya ketika sedang melakukan angkat beban. Dia juga menempatkan kamera dari sisi samping, sehingga menutupi sebagian tubuhnya.

"Cupu aku gak gym 1 minggu cepat ngos-ngosannya harus rajin gym lagi," tulis Oklin Fia, dikutip Sabtu 16 September 2023.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Seakan menunjukkan keinginan untuk berubah, Oklin Fia juga memamerkan foto mirror selfie yang menunjukkan pakaian olahraga hitam sekaligus hijab cokelat yang dia pakai. 

Berbeda dengan model pakaian yang biasanya dikenakannya, kini baju olahraga Oklin Fia terlihat lebih longgar dan sopan. Dia bahkan membuat model hijabnya memanjang di bagian depan sehingga menutupi dadanya.

Halaman Selanjutnya
img_title