Gemas! Nagita Slavina Ajak Cipung Kunjungi Peternakan Sapi

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza
Sumber :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Viva Bandung – Susu adalah salah satu asupan penting bagi anak-anak dalam masa pertumbuhannya. Tak heran jika selebriti sekaligus seorang ibu, Nagita Slavina, sudah menerapkan kebiasaan minum susu untuk kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza, sejak dini. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Belum lama ini, Gigi juga mengajak Rayyanza, mengunjungi peternakan sapi dan pabrik pengolahan susu di Subang, Jawa Barat.

Kunjungan Nagita ini dalam rangka memberikan edukasi tentang manfaat susu dan mengenalkan proses pengolahan susu kepada Cipung, panggilan akrab Rayyanza. 

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Anak-anakku memang aku biasakan minum susu sebagai asupan penting untuk kesehatan dan tumbuh kembang mereka setiap hari. Alhamdulilah, mereka suka dan gampang minum susu," ujar Nagita dalam keterangannya, dikutip Sabtu 16 September 2023. 

“Makanya aku seneng banget hari ini bisa ajak Cipung untuk melihat-lihat peternakan sapi dan proses pengolahan susu sapi di Subang. Harapannya mereka makin suka minum susu,” tambah istri Raffi Ahmad itu.  

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Selama kegiatan farm & factory visit itu, Gigi dan Cipung diajak berkeliling ke berbagai fasilitas peternakan dan pengolahan susu. Tak sekadar melihat, Nagita dan Cipung bahkan diberi edukasi mengenai proses produksi susu yang baik dan higienis. 

Dimulai dari melihat sapi-sapi penghasil susu di peternakan, mereka lalu melihat secara langsung automatic rotary milking parlor, dan melihat proses pengolahan dan pengemasan susu hingga siap dikonsumsi oleh masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title