Nikita Mirzani Takutkan Hal Ini dari Loly

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungNikita Mirzani tegas mengakhiri hubungannya dengan Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly. Meski begitu, Nikita memberikan kode yang menyatakan dirinya akan tetap menerima Loly jika kembali ke Indonesia. Hanya saja Nikita Mirzani takut pada Loly. Takut pada apa?

Di hadapan Melaney Ricardo, Nikita Mirzani mengungkapkan ketakutannya pada Loly. Tak takut dengan kemarahan anak sulungnya, Nikita pun mengkhawatirkan kedua putranya saat menghadapi Loly. Pasalnya, Nikita khawatir Loly akan mencuci otak kedua adiknya.

"Ketakutan aku sekarang adalah ketika dia balik, dua anak aku gimana. Aku takut di-brainwash. Ketakutan aku aja sebagai seorang ibu," terang Nikita Mirzani, dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu, 16 September 2023.

Mengandaikan jika Loly pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani berjanji akan tetap menerimanya. Hanya saja, aktris berusia 37 tahun itu tidak mau Loly tinggal bersama di rumahnya. Lagi-lagi, Nikita berdalih tidak ingin kedua anaknya terpengaruh oleh perilaku pembangkang Loly.

"Aku kalau misalkan dia pulang pun ya pasti diterima. Tapi dia tidak akan pernah bisa tinggal satu rumah dengan aku. Aku takut anakku terkontaminasi. Aku nggak mau anakku, dua laki-laki ini hatinya lembut,” tandas Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu pula, Nikita Mirzani berandai-andai jika Loly terkena musibah di Inggris. Jika hal itu terjadi, Nikita hanya akan membawa pulang raga Loly kembali ke Indonesia saja.

“Sekarang biasa aja, terserah aja dia mau ngapain kalau misalkan Naudzubillah Min Dzalik, dia terjadi apa-apa di sana, ya aku tinggal ambil aja mayatnya, aku kuburin di Jakarta,” beber Nikita Mirzani soal anak sulungnya, Loly alias Laura Meizani.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye