Tak Mau Kalah, Haji Faisal Berikan Kriteria Calon Pacar Fuji

Haji Faisal
Sumber :
  • unggahan Instagram @opah_faisal

VIVA Bandung –Ibunda Tariq Halilintar, Geni Faruk membeberkan syarat menjadi calon menantunya. Tak jauh berbeda, Haji Faisal juga menjelaskan kriteria calon mitra Fuji.

Haji Faisal mengatakan, calon pasangan Fujianti Utami Putri mengutamakan sikap dan keimanan. Apa saja syarat calon menantu Haji Faisal?

Haji Faisal tak mau kalah membeberkan syarat calon mitra Fuji itu. Sebagai seorang ayah, ia tentu ingin putrinya mendapatkan pasangan yang terbaik.

Haji Faisal mengatakan, calon menantunya harus menjadi orang baik, bertakwa, dan bebas dari masa lalu kelam.

"Kan sudah saya sampaikan tadi, orang baik, orang benar, ya tidak mempunyai masa lalu yang gelap," papar Haji Faisal, dikutip IntipSeleb akun Instagram @dramakuin.official, Sabtu, 16 September 2023.

Haji Faisal berharap, calon pasangan bagi Fuji dapat menjadi pemimpin rumah tangga yang baik sekaligus melindungi istrinya.

"Intinya seperti itu, orang baik, bisa melindungi anak saya, bisa menjadi imam, bisa memimpin rumah tangganya, bisa menyesuaikan juga dengan pihak keluarga anak saya seperti kami," pungkas Haji Faisal.

Di sisi lain, Geni Faruk juga membongkar syarat-syarat calon menantunya. Ia menginginkan menantu yang memiliki performa yang baik, memiliki track record bersih, dan wajib solehah atau soleh.

“Jadi, kalau mau jadi calon mantu harus memenuhi kriteria. Pertama, dia mesti establish. Kedua performancenya mesti bagus. Ketiga, track record-nya mesti bagus. Keempat soleh dan solehah,” kata Geni Faruk, dikutip dari Instagram @lambe.pedes.official.

Sayang, pengakuan Geni Faruk malah dinyinyir oleh netizen. Banyak yang mengkritiknya karena ingin calon pasangan anaknya berasal dari orang kaya dann terpandang.

“Halah kaya anak lu ini modelan prabu siliwangi aje,bnyak omong, belum tntu yg bagus2 jg mao ma anak lo,” nyinyir netter.“yg penting dr keluarga terpandang kaya mapan yg bs dibanggain udh itu aja,” sahut yang lain.

“Bilang aja harus dari keluarga artis terkenal, legend.. ribet amat bahasa lo buk,” tandas warganet kepada Geni Faruk, ibu Thariq Halilintar.


Pamer Lekuk Tubuh, Oklin Fia Ngegym Pakai Baju Ketat Habis