Terasa Berbeda Ulang Tahun Mikha Tambayong Paska Jadi Seorang Istri

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –Aktris sekaligus penyanyi Mikha Tambayong dengan gembira merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Ulang tahun kali ini tentu terasa berbeda. Sebab, ia sudah menyandang status istri Deva Mahenra.

Melalui Instagram pribadinya, Deva Mahenra kedapatan mengunggah video berisi kumpulan momen bersama istrinya, Mikha Tambayong. Pada captionnya, pemeran film Teluh Darah itu menuliskan pesan manis penuh cinta kepada istrinya yang sedang merayakan ulang tahunnya.

“Kini dan nanti akan selalu dan selalu, menjadi sesuatu yang baik untuk setulus-tulusnya kita rangkul dan rayakan. Rasa saling membuat kita tidak pernah kekurangan cara untuk menjalaninya, dan kesalingan itu sendiri sudah lebih dari cukup mewarnai berbagai kisah,” tulis Deva Mahenra dikutip dari Intipseleb pada Sabtu, 16 September 2023.

Deva turut mengakui bahwa momen ulang tahun Mikha kali ini terasa berbeda lantaran status baru yang keduanya tengah jalani.

“Mikha, kamu tahu bahwa ini hari yang berbeda buat kita. Ini hari ulang tahunmu yang pertama, yang kita rayakan sambil membangun keluarga kecil. Jadi, ini memang terasa berbeda, selain segala tentang kamu itu istimewa,” kata Deva.

Deva turut menuliskan harapannya untuk sang istri. Ia berdoa agar istrinya bisa diberikan umur panjang serta rezeki yang berlimpah.

“Maka ada suami dan istri di sini, sesuatu yang dulu kita pandang nanti, yang telah menjadi kini. Di hadapan hari ini saya bahagia karena kita terbukti mampu bersahabat dengan waktu, dan bersama-sama menikmati cara waktu berjalan di dalam kehidupan kita,” kata Deva.

“Semoga, umur panjang menjadi selimut setiap langkah, dan melimpah-limpah rezeki yang kita kejar sebagai sama-sama seorang pemimpi. Selamat bertambah usia, Istriku. Hormat dan kasih sayang selalu untukmu,” sambungnya.

Mikha Tambayong pun turut mengisi kolom komentar, ia menuliskan rasa terima kasihnya kepada sang suami, “I love youuu my huzband. A million time thank youu,” tandas Mikha Tambayong.

Posting Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Megawati, Akun Instagram Prabowo Digeruduk Netizen