Terus Dikaitkan dengan Thariq Halilintar, Fuji Angkat Bicara

Fuji Utami
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung –Fuji An akhirnya angkat bicara saat namanya terus dikaitkan dengan mantannya, Tariq Halilintar.

Melalui Instagramnya, Fuji An mewanti-wanti para penggemar dan netizen di media sosial untuk tidak lagi menyeret namanya ke dalam hal apapun yang berhubungan dengan Tariq Halilintar, khususnya keluarga besarnya, GennHalilintar.

“Stop nge tag/mention aku ke 'dia' dong, apalagi ke keluarganya. I'm happy in my on way now, so plis plis yaa tolong pengertiannya lah," kata Fuji, dalam saluran siarannya di Instagram, dikutip dari Intipseleb pada Sabtu, 16 September 2023.

"About my ex maksudnya, kalo ngga dijelasin, nanti digoreng lagi ama netizen," tambahnya

Selama ini hanya diam, putri Haji Faisal itu ternyata risih namanya terus dibawa.

“Aku tuh risih nama aku dibawa mulu gasuka. Fuji ya Fuji, gausah dibawa ke lapak lain,” tuturnya.

Lagipula menurutnya, ia dan Thariq Halilintar sama sekali tak memiliki masalah. Entah itu perihal berakhirnya hubungan mereka ataupun kedekatan mereka dari pasangan baru.

“Kita gaada masalah sama sekali, netizen aja yang repot ngegoreng terusss,” ungkap Fuji lagi.

Sebelumnya, Atta Halilintar membalas sebuah story dari akun bernama sangpemujaku. Akun tersebut rupanya menuliskan status yang menuding Aurel Hermansyah menyewa buzzer demi menjatuhkan Fuji. Hal ini imbas dari kabar bahwa Aurel yang menjodohkan Thariq dengan Aaliyah.

“Aurel gak bisa di taggg aurel anj*ng !??? Lo ya perempuan !?? Bangs*t !?? Mana lo lagi hamil !?? Kalau lo mau jodoh jodohin thoriq sma si aliyah yah udh gak usah nyewa buzzer anjeng !?? Emang fuji salah apa sama lo karena gara2 fuji gak bisa di manfaatin sma keluarga lo ya !??” kata haters.

“buset ini siapa si org2 kayak gini. Jangan bawa2 "IBU HAMIL". gini ya kak. saya ga ada jodoh2 in ga ada sewa buzzer juga buat jodohin mreka, mreka juga putus udah lama kan?” kata Atta Halilintar.

Dekat dengan Cowok Pesantren, Fuji Pernah Kasih Hadiah Ini