Sebut Sekolah Loly di Inggris Gratis, Bunda Corla Dihujat Warganet

Bunda Corla
Sumber :
  • VIVA

VIVA BandungBunda Corla jadi sasaran hinaan netizen usai membahas sekolah gratis Loly di Inggris. Bukannya mendapat dukungan, Bunda Corla malah dianggap ikut campur dan memperburuk keadaan antara Nikita Mirzani dan Loly.

Tak sedikit yang meminta rekan Ivan Gunawan bungkam. Sebuah akun menayangkan siaran langsung antara Bunda Corla, Loly, dan Mami Eda.

Dalam siaran langsungnya, sang selebgram bercerita tentang sekolah Loly di Inggris. Ibu Corla awalnya bertanya tentang Loly bisa bersekolah gratis di Inggris. Sama seperti di Jerman, pemerintah biasanya tidak memungut biaya untuk pendidikan.

"Biasanya di Jerman atau London, kalau Lolly sudah selesai SMA, terus mau kuliah, biasanya dibantu oleh pemerintah, kan?" tanya Bunda Corla, dikutip dari TikTok @nightpartyclub1, Sabtu, 16 September 2023.

“Itu benar,” jawab Loly.
"Gratis, sama kayak Jerman, gratis. Jadi tidak dipungut biaya, termasuk transportasi kendaraan," timpal Bunda Corla.

Mami Eda pun menanggapi bahwa Loly sangat senang bisa bersekolah di London. Walaupun Nikita Mirzani memintanya untuk selalu pulang ke Indonesia.

"Anak ini kan mau sekolah, dia senang sekali sekolah di sini," ucap Mama Eda.

Namun pernyataan Bunda Corla yang seolah membahas Loly membuat netizen malah kesal. Selebgram asal Medan itu malah dinilai ikut campur dan memperkeruh masalah Loly dan ibunya.

Bahkan, sebagian meminta Bunda Corla untuk tak ikut-ikutan dan fokus pada masalah masing-masing.

“bunda corla knpa ya jadi bgini,” tulis netter.”bunda corla kenapa ya?ya ?????” ucap netter.”corla kompor,” sindir netter.“udah aga sepi mangkanyah nimbrung,” sindir netter lagi.

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Selasa 30 April 2024, Begini Caranya