Keciduk Mengenakan Pakaian Couple, Thariq Halilintar dan Aaliyah Pacaran?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • intipseleb

BandungAaliyah Massaid dan Tariq Halilintar tengah dijodohkan secara intensif oleh keluarga dan teman terdekat. Bahkan kini Aaliyah dan Tariq kedapatan mengenakan pakaian couple.

Harris Vriza berbagi foto bersama Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Uniknya, baju yang dikenakan ketiganya sama-sama berwarna putih. Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terlihat mengenakan kaos lengan pendek berwarna putih dengan motif sablon bercampur biru, kuning, dan merah. Yang lebih heboh, keduanya berpose damai dengan membentuk huruf V dari jari telunjuk dan jari tengah.

Netizen pun menunjukkan reaksi yang bervariasi dari kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, terlebih ketahuan memakai baju couple.

Semoga cepat menikah dan bahagia karena hidup itu memang harus perprinsip, lagian sudah Haji dari lahir tentu memiliki pendamping yg mengimplementasikan akidah itu suatu keharusan, prinsip sebagai lelaki sejati,” komentar netizen, dikutip dari IntipSeleb pada 17 September 2023 dari Instagram @lambe_danu.

“Ceritanya jaga jarak yaa Bukan mahrom,” imbuh yang lain.
“Mereka kan baru dekat kan ya. Sepertinya tor bukan tipe nya aal deh. Biar deh mereka taaruf dulu. Siapa tau cocok,” tandas netter.

Pada akun TikToknya, Aaliyah Massaid sempat menggunakan sound TikTok viral soal keinginan segera menikah. Anak Reza Artamevia itu lipsync sound tersebut dengan ekspresi yang meyakinkan.

"Udah nggak butuh yang menye-menye. Butuhnya yang kayak set set set! Langsung ke pelaminan," kata Aaliyah, di akun TikToknya.

Kemudian, Aaliyah Massaid kembali menegaskan keinginannya untuk langsung ke pelaminan melalui caption. "Jamet is lyf. Satset langsung pelaminan aja lah,” tulisnya.

Sebagai informasi, postingan Aaliyah Massaid dengan memberikan kode ingin segera ke pelaminan terjadi saat dirinya dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar.

Sempat Terlibat Kasus Hukum, Begini Profil Vadel Badjideh Kekasih Loly