Foto Wajah Keriput dan Burik Tersebar, Dinar Candy: Bodo Amat

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinarcandy

VIVA Bandung –Setelah Dokter Richard Lee yang wajahnya tampak bopeng di kamera jurnalis, kini giliran Dinar Candy yang jadi sorotan karena wajah aslinya terekspos tanpa bantuan filter.

Di media sosial, beredar wajah Dinar Candy yang terlihat keriput dan tak mulus seperti yang tertangkap kamera jurnalis.

DJ yang kerap tampil seksi itu akhirnya menanggapi viralnya sifat keriput di wajahnya. Dinar Candy belakangan menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Pasalnya, saat diwawancarai awak media, wajah Dinar Candy yang terlihat di kamera jurnalis tak semulus biasanya.

Dalam video yang viral dan menjadi perbincangan, wajah DJ tersebut terlihat banyak kerutan, terutama di bagian dahi. Pori-pori wajahnya juga terlihat jelas sehingga menimbulkan kesan tidak mulus.

Menyadari bahwa tampilan asli wajahnya banyak digunjingkan netizen, Dinar Candy akhirnya buka suara.

Ia mengaku tak peduli dan mengaku bahwa selama ini bukan menjual kecantikan, serta tidak haus pujian soal kecantikan wajah.

Bodo amat! Emang aku jual kecantikan selama ini? Emang aku pengen banget dibilang, oh Dinar cantik? Gak pernah ya,” tegas Dinar Candy dilansir dari @lambe_danu, Minggu, 17 September 2023.

Menurutnya yang lebih penting adalah publik bisa menyukai dirinya apa adanya, dan menyukai perilakunya selama ini dalam menghibur.

“Kalian suka sama aku, kalian suka sama kelakuan aku, suka dengan kejujuran aku, itu yang aku mau. Ya walaupun aku kecil, pendek, tapi kan nyalinya besar lah,” sambungnya.

Selain itu, ia juga menyebut bahwa tampilan wajahnya yang keriput dan terlihat kurang mulus adalah hal biasa yang manusiawi.

“Bodo amat mau dibilang burik, emang iya tuh ada kerutan, ada bekas filler. Ya wajar lah manusiawi,” pungkas Dinar Candy.

Ini yang Dilakukan Dinar Candy Saat Pacaran dengan Pria Bule