Wacana Pemerintah Tutup TikTok Shop Bikin Inara Rusli Khawatir

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung –Beredar kabar yang menyebut pemerintah akan menutup shop TikTok di Indonesia. Mendengar hal tersebut, Inara Rusli yang dikenal aktif di TikTok mengungkapkan kekhawatirannya.

Dalam akun Instagramnya, Inara Idola Rusli membahas wacana TikTok Shop yang akan ditutup di Indonesia. Sebagai orang yang kerap aktif berjualan di platform ini, ia mengaku sedih.

"Aku sedikit mau mengungkapkan keluh kesah hati aku mengenai TikTok akhir-akhir ini, jadi kalian tahu kan kalau aku tuh aktif banget live stream di TikTok Shop untuk memperkenalkan produk-produk UMKM kita, tapi sedihnya banyak beredar kabar bahwa TikTok Shop nanti akan dilarang di sini,” ungkap Inara Rusli melalui akun Instagram pribadinya, dilansir dari Intipseleb.

Ibu 3 anak tersebut juga ungkap harapannya. Ia berharap jika wacana tersebut tidak akan terjadi.

"Besar harapan aku kalau ini gak terjadi ya guys,” papar istri Virgoun tersebut.

Inara mengaku jika dirinya banyak tertolong dari platform TikTok Shop. Terlebih ketika dirinya mengalami masa kesulitan ekonomi.

Ibu 3 anak itu mengaku jika dirinya banyak menemukan peluang bisnis dari TikTok Shop. Ia ungkap yakin jika banyak penjual yang menggantungkan hidup dari platform belanja di TikTok itu.

“Karena banyak banget TikTok tuh sudah nolong aku dari masa-masa sulit aku kemarin, dari awal yang aku gak tahu bertahan hidup seperti apa, harus survive yang kayak gimana, tapi dengan TikTok Shop ini aku bisa dapat banyak kesempatan dan peluang bisnis yang sedikit banyak membantu aku dari masa-masa sulit aku kemarin,” ungkapnya.

“Aku yakin banget banyak creator dan seller yang menggantungkan hidupnya di TikTok Shop ini,” pungkas Inara Rusli soal keresahannya dengan wacana ditutupnya TikTok Shop.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun