Saipul Jamil dan Dewi Perssik Bertemu untuk Mediasi Dugaan Pencemaran Nama Baik

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungSaipul Jamil melaporkan Dewi Perssik atas dugaan pencemaran nama baik. Masih berlanjut, hari ini keduanya akan bertemu untuk melakukan mediasi.

Sang penari juga mengatakan akan membuat jera bagi mereka yang suka menyebarkan berita bohong.

Melalui akun media sosialnya, Raja Saipul Jamil mengatakan hari ini dirinya mendapat undangan langsung dari Polda Metro Jaya. Ia menjelaskan, undangan tersebut untuk mediasi dengan mantan istrinya, Dewi Perssik.

“Hari ini Senin tanggal 18 September, aku dan pengacara aku bang Raja Simanjuntak diundang oleh Polda Metro Jaya untuk katanya sih bermediasi dengan orang yang saya laporkan oleh wanita yang berinisial DP itu, ya sudah lah sebagai warga negara yang baik aku harus menghormati undangan dari pihak Polda Metro Jaya pada hari ini,” ungkap Saipul Jamil, dilansir melalui akun Instagram pribadinya pada 18 September 2023.

Lebih lanjut, dirinya pun minta doa agar mediasi tersebut berjalan dengan lancar. “Saya minta doanya ya guys, semoga langkah kita semuanya dirahmati oleh Allah,” sambungnya lagi.

King Saipul Jamil juga menegaskan jika maksud laporannya itu adalah untuk memberi pelajaran untuk penyebar fitnah dan berita bohong. Pedangdut kondang tersebut berharap jika nantinya Dewi Perssik bisa dapat efek jera.

“Diundang @poldametrojaya untuk mediasi dengan wanita yg saya laporkan “DP” hari ini jam 10 pagi 18 sep 2023 mari kita kasih pelajaran untuk org yg suka fitnah & penyebar berita bohong “hoax” dan suka menggunjing, menghina,mencela supaya mendapat efek jera,” tegas King Saipul Jamil.

Sebagai informasi, sebelumnya Dewi Perssik mengangkat kembali kasus asusila yang dilakukan oleh mantan suaminya itu di media sosial. Tak terima, Saipul Jamil langsung melaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Kilas Balik Perjalanan Cinta Dewi Perssik yang Akan Menikah Lagi dengan Rully Tahun Ini