Terancam Dijemput Paksa Polisi, Siskaee Malah Bilang Begini

Siskaeee
Sumber :
  • intipseleb

Bandung –Siskaeee terancam dijemput paksa bersama Virly Virginia dan Meli 3GP atas kasus rumah produksi film porno lokal. Meski masih berstatus saksi, ketiganya tak hadir saat diperiksa polisi.

Siskaeee, Virly Virginia, dan Meli 3GP mangkir dari panggilan pertama polisi pada 15 September 2023. Panggilan kedua dijadwalkan pada Selasa, 19 September 2023. Kompol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, jika panggilan kedua diterima namun tidak datang, maka Siskaeee, Virly Virginia, dan Mei 3GP akan bertanggung jawab secara hukum untuk dijemput paksa.

Untuk surat panggilan yang kedua apabila sudah diterima dan tidak datang tanpa alasan yang jelas dan sah maka kita akan terbitkan surat perintah membawa," tutur Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, dilansir dari Intipseleb pada Senin 18 September 2023.

Sebelumnya, Siskaeee membantah berupaya menggagalkan penyelidikan polisi. Siskaeee beralasan dirinya berada di Kamboja untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai kontrak yang telah disepakati.

"Saya lagi di Kamboja. Ada ttd kontrak kerja beberapa hari sayang. Tidak ada niat mangkir. Kerja dulu boleh kan,” jawab Siskaeee di Instagramnya, Sabtu, 16 September 2023.

Kini, atas terancam dijemput paksa, Siskaeee malah asyik mempromosikan acara yang akan dihadiri olehnya. Misalnya saja acara yang digelar Stand Up Indo Gowa pada 23 September 2023 mendatang, Siskaeee akan di-roasting habis-habisan.

“Jangan lupa tanggal 23 September ini loh yaaa! Akan kusampaikan juga keresahanku menjadi pembokep UMKM Lokal di acara ini,” ungkap Siskaeee di Instagram Storynya, dikutip pada Sanin, 18 September 2023.

Kemudian, Siskaeee tampak bekerja sama dengan Djawa Pop Project di Solo. Akun Instagram mereka meminta netizen untuk menebak kira-kira akan bekerja sama dengan Siskaeee soal apa.

"Soloooo lololo bahaya banget aku di acara ini! Hahahaha,” tandas Siskaeee.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua