Belum Berdamai! Saipul Jamil Ngaku Menyesal Menikahi Dewi Perssik

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

BandungSaipul Jamil sepertinya masih belum berdamai sepenuhnya dengan Dewi Perssik. Setelah sebelumnya saling membeberkan aibnya, baru-baru ini Saipul Jamil terang-terangan mengaku menyesal menikahi Dewi Perssik. Ia mengatakan, karakter Dewi Perssik setelah menikah sangat berbeda.

Saipul Jamil baru-baru ini mengaku menyesal pernah menikah dengan Dewi Perssik. Dari perkataannya, ia seolah ingin memutar balik waktu agar tidak harus menikahi wanita yang kini menjadi mantan istrinya.

“Kalau saya tahu wataknya (Dewi Perssik) begitu, nggak saya nikahin. Beneran,” ucap Saipul Jamil dilansir dari Instagram @bundsteutic, dikutip dari Intipseleb pada Senin, 18 September 2023.

Pedangdut itu juga mengaku jika dahulu ia terlena dengan kelembutan dan kebaikan yang ditampilkan oleh Dewi Perssik.

Namun ternyata setelah menikah, watak pelantun Hikayat Cinta itu sangat berbeda apalagi saat sedang marah.

“Walaupun dia udah menerima kekurangan saya, tapi kalau tahu dia wataknya begitu (nggak mau). Kan saya dulu terlena sama kebaikannya, lemah lembutnya, begitu dia marah (berbeda) 180 derajat. Makanya saya nyesel,” pungkasnya.

Saipul Jamil mengatakan jika Dewi Perssik hanya berani di media saja. Sementara itu, jika mendapat panggilan polisi, ia hanya diam-diam saja. Karenanya, pedangdut tersebut menyebut mantan istrinya itu pengecut.

“Di media berani, begitu dipanggil polisi takut, harusnya tunjukin dong kalau lu tuh berani gitu loh, lu bilang katanya lu gak takut, giliran dipanggil polisi lu diem-diem, artinya lu gak sesuai dengan omongan lu, pengecut gitu kan,” ungkap Saipul Jamil, seperti dilansir dari akun Instagram viral_seleb pada 18 September 2023.

Saipul Jamil lebih lanjut mengingatkan jika di Indonesia tidak ada yang kebal hukum. Menurutnya jika salah harus tanggung jawab.

“Ingat, gak ada yang kebal hukum, ya nggak? Gak ada di Indonesia yang kebal hukum, ya salah harus tanggung,” ungkapnya lagi.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!