Dikenal Murah Hati, Raffi Ahmad Sering Didatangi Orang Pinjam Duit

Raffi Ahmad
Sumber :
  • TikTok

BandungRaffi Ahmad dikenal sebagai artis yang kerap berbagi. Namun ada pula yang mencoba memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengambil keuntungan dari suami Nagita Slavina tersebut.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Kemurahan hati Raffi Ahmad membuat ada orang disekitarnya yang tidak mengenal dirinya sendiri. Dalam acara talkshow, ayah dua anak ini mengungkap pengalamannya.

“Kadang ada orang sudah lama enggak ketemu tiba-tiba dateng, ‘A ini a lagi butuh, ada Rp 100 juta enggak?’ Buset Rp 100 juta dalam hati gua, waduh gue juga kan bantu misalnya lihat juga, misal minjem Rp 100 juta, kan gue juga agak keringet dingin,” ungkap Raffi Ahmad, dilansir dari Intipseleb.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Ternyata bukan sekali ia merasakan pengalaman tersebut. Tapi niat membantunya tetap dilakukan. Walau tidak sepenuhnya diberikan oleh Raffi Ahmad.

"Ada yang pernah 200 juta, 300 juta, gue juga kalau yang deket banget ya sudah gue bantuin tapi Cuma sekian. Kan enggak semuanya juga kita bisa akomodir," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Raffi Ahmad juga mengaku dirinya punya keterbatasan dalam membantu orang lain, sehingga ia memohon maaf kepada orang-orang yang pernah meminta tolong kepadanya tetapi pulang dengan tangan kosong.

“Enggak kan kadang gue juga suka bingung, banyak banget yang minta bantu, karena kan enggak semua orang bisa kebantu, aku kan juga terbatas, ya mohon maaf juga kalau memang enggak mau bantu, karena juga ya lagi enggak pas aja atau bagaimana,” ucap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title