Hadir di Pemakaman Eril, Rara Banjir Hujatan Warganet

Hadiri pemakaman Eril, Rara dihujat warganet
Sumber :
  • Istimewa

Bandung –Rara Isti Wulandari atau yang kerap disapa Mba Rara, mantan Pawang Hujan event MotoGP mandalika, ikut hadiri proses pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di pemakaman keluarga Ridwan Kamil di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Maarten Paes Resmi Jadi WNI, Ini Pengakuannya Soal Bahasa Indonesia dan Pancasila

Akibat kehadiran tersebut, rupanya Rara jadi sorotan di tengah-tengah proses pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril pada Senin, 13 Juni 2022.

Tentu saja kehadirannya ini menjadi sorotan yang menyita perhatian publik, dan membuat warganet merasa terusik. Hal tersebut terlihat dari reaksi warganet yang memberikan komentar pedas kepada Rara di video pemakaman Eril yang diunggah akun Instagram @infojawabarat, Senin, 13 Juni 2022.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Pada keterangan video unggahan tersebut Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke lokasi pemakaman di desa Cimaung, Kabupaten Bandung.

"Mba Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke pemakaman Eril turut mendoakan cuaca hari ini agar cerah dan pemakaman bisa berjalan lancar.” Tulis caption unggahan seperti dilihat VIVA Senin, 13 Juni 2022.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Hadirnya Rara Pawang Hujan di pemakaman ini pun Kembali menjadi sorotan masyarakat khususnya warganet di dunia maya.

Setelah kemarin viral lantaran dirinya gagal melakukan aksi dalam meramal kondisi jenazah Eril.

Halaman Selanjutnya
img_title