Laporkan Mantan Istri Atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Saipul Jamil Singgung Hal Ini..

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungSaipul Jamil bertekad melaporkan Dewi Perssik atas tuduhan pencemaran nama baik. Sebab, pelantun lagu 'Bintang Pentas' itu diduga mengungkit kasus asusila yang dilakukan mantan suaminya.

Saipul Jamil menyebut Dewi Perssik hanya berani di media. Sedangkan jika mendapat telepon dari polisi, dia hanya diam saja. Karena itu, penyanyi itu menyebut mantan istrinya itu pengecut.

“Di media berani, begitu dipanggil polisi takut, harusnya tunjukin dong kalau lu tuh berani gitu loh, lu bilang katanya lu gak takut, giliran dipanggil polisi lu diem-diem, artinya lu gak sesuai dengan omongan lu, pengecut gitu kan,” ungkap Saipul Jamil, seperti dilansir dari akun Instagram viral_seleb, dikutip dari Intipseleb pada 18 September 2023.

Saipul Jamil lebih lanjut mengingatkan jika di Indonesia tidak ada yang kebal hukum. Menurutnya jika salah harus tanggung jawab.

"Ingat, gak ada yang kebal hukum, ya nggak? Gak ada di Indonesia yang kebal hukum, ya salah harus tanggung,” ungkapnya lagi.

Saipul Jamil menyarankan ke Dewi Perssik agar terang-terangan dipanggil polisi. Menurutnya hal tersebut membuktikan jika Dewi tidak pengecut.

"Nah, sebaiknya sih kalau menurut saya mba DP itu biar tidak dikatain pengecut ya hayo gitu loh maksudnya kasih tahu umumkan gitu ya ‘Gua mau datang nih ke Polda untuk membuat dari laporannya bang SJ’ nah itu baru lu hebat,” papar Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
img_title