Nagita Slavina Nangis di Pesawat Sampai Ditenangkan Pramugari, Ini Alasannya!

Nagita Slavina dan Raffi ahmad
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Raffi Ahmad dengan sang istri, Nagita Slavina berangkat ke Madrid, Spanyol untuk mengurus pekerjaan. Ada momen mengharukan saat Raffi dan Nagita berpamitan dengan kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza di bandara. Informasi tersebut diunggah Raffi di Instagram pribadinya.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Raffi mengunggah video yang menampilkan Rafathar dan Rayyanza tengah menangis ketika berpamitan. 

Keduanya ditenangkan oleh pengasuh masing-masing, Mbak Lala dan Sus Rini. Rafathar yang terlihat berusaha tegar akhirnya ikut menangis dan mengusap air mata. Scroll lebih lanjut ya. 

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Pada nangis pasti kangen Rafathar / Rayyanza ditinggal Mama dan Papa pergi keluar negeri, gpp ya nanti kita cepet pulang kok pergi ga lama. Love u Rafatahar dan Rayyanza yang akur yaa," tulis Raffi Ahmad sebagai caption.

Tidak sampai di situ, Nagita atau yang akrab disapa Gigi pun  menangis di dalam pesawat. Raffi mengunggah video ketika istrinya menangis karena hendak berpisah sementara dengan kedua anaknya.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Gigi yang duduk di kursi pesawat terlihat mengusap air mata dengan tisu. Dia merasa sedih karena kedua anaknya menangis ketika berpamitan di bandara. Sebagai seorang suami, Raffi terlihat menenangkan istrinya itu.

"Kenapa nangis, hey kenapa nangis, kenapa sedih? Rafathar Rayyana ya? Kan nanti ketemu lagi lah," kata Raffi yang duduk di samping Gigi.

Halaman Selanjutnya
img_title