Dijodohkan dengan Fuji oleh Netizen, Begini Tanggapan Athalla Naufal

Athalla Naufal dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @athallanaufal7

Bandung –Usai dijodohkan dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam, Fuji kini sibuk dijodohkan dengan adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal. Lantas, bagaimana reaksi Athalla saat mengetahui dirinya dijodohkan dengan Fuji?

Banyak netizen yang menjodohkan Fuji dengan Athalla Naufal bermula dari keduanya yang menjadi partner bulutangkis.

Bermula dari Athalla yang sempat khawatir dengan Fuji saat terkena pukulan keras dari Tariq Halilintar hingga membuat sejumlah warganet gencar menjodohkan keduanya.

Kemudian Athalla Naufal pun menanggapi hal tersebut. Pemilik nama asli Athalla Naufal Fadilla Soedjoko itu baru-baru ini menegaskan, hubungannya dengan Fuji hanya sebatas teman.

"Kalau sama Fuji temenan doang. Gak lebih lah," ujar Athalla Naufal dikutip dari Instagram lambe__danu, Selasa, 19 September 2023.
"Aku udah kenal dari dulu tapi kebetulan dipasangin pas badminton," jelas Athalla.

Ramai perjodohan antara Athalla dengan Fuji, rupanya membuat kakak Athalla yakni Verrell memberikan dukungan. Kendati begitu, Athalla menyebut bahwa semua orang memang punya pendapat.

"Ya kalau respons itu sih semua orang bisa setuju atau gak, tapi ya kembali lagi ke pendapat orang lain masing-masing ya. Tapi kalau sekarang sih kita temanan," ujarnya.

Di sisi lain, Athalla menyebut bahwa sang ibunda, Venna Melinda akan selalu mendukung dirinya berpasangan dengan siapa saja. Asalkan pasangan Athalla baik.

"Kalau Mama pasti setuju, maksudnya yang penting orangnya baik. Mama udah kenal Fuji, ya Mama kalau aku bahagia sama orang itu ya pasti setuju,” pungkas Athalla Naufal terkait dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan Fuji.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata