Dewi Perssik Bantah Isu Putus dengan Rully

Dewi Perssik
Sumber :
  • pinterest

BandungDewi Perssik belakangan ini jarang terlihat bersama pacarnya yang seorang pilot bernama Rully. Hal itu menimbulkan gosip bahwa hubungan mereka berdua sudah berakhir.
Namun, gosip putus hubungan itu dibantah dengan tegas oleh Dewi Perssik.

Digosipkan sudah putus dari Rully, Dewi Perssik mengaku merasa heran. Ia mengaku bingung dan bertanya-tanya dari mana gosip tersebut bisa menyebar.

“Kalau putus yang jadi pertanyaan aku tuh gosip dari mana gitu? Kan aku nggak pernah ber-statement aku putus sama Mas Rully. Tiba-tiba ada berita putus, aku juga bingung,” ujar Dewi Perssik dari sebuah tayangan Youtube, dilansir dari VIVA.co.id pada Selasa, 19 September 2023.

Ia mengakui memang belakangan ini tidak pernah melakukan live Instagram lagi karena sedang lelah. Pasalnya, mantan istri Saipul Jamil itu sedang dalam persiapan konser di Malaysia

“Nah kalau mas Rully lagi terbang. Kan selama ini hanya karena aku nggak pernah live saja. Aku nggak pernah live di IG karena memang kondisiku lagi capek aja. Aku banyak latihan,” imbuhnya.

Mengenai mulai jarangnya menghabiskan waktu bersama Rully, Dewi Perssik menyebut bahwa kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot itu sibuk bekerja.

Lagipula, ia dan Rully belum menjadi suami istri, sehingga wajar saja jika tidak selalu bersama.
“Masa tiap hari bareng? Kan belum jadi suaminya. Lah dia kan kerjanya 6 hari kerja, 1 hari libur,” pungkas Dewi Perssik.

Hubungan percintaan Dewi Perssik dengan Rully memang menjadi sorotan sejak awal. Apalagi, sejak musuh Nikita Mirzani itu gembar-gembor soal gaji kekasihnya yang mencapai ratusan juta Rupiah.

Ini Penyebab Putusnya Hubungan Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo, Rizky Irmasnsyah Keras