Nathalie Zenn Sampaikan Kabar Pembaptisan yang Sudah Lama Ditunggu

Nathalie Zenn
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Aktris Natalie Zenn berbagi kabar bahagia dalam hidupnya. Pemilik nama asli Beby Natalie itu menyampaikan kabar pembaptisannya. Lagipula, Natalie Zenn sudah lama ingin dibaptis.

Tapi, dia baru menerapkannya di usianya yang sekarang. Melalui Instagramnya, Natalie Zenn memamerkan akta baptisnya.

Senyuman lebar dan raut wajah bahagia terlihat jelas pada wanita berusia 23 tahun ini. Lalu, Natalie Zenn memperlihatkan video singkat dirinya dibaptis oleh seorang pendeta.

Natalie tampak sungguh-sungguh mendengarkan dan ikut berdoa menjelang pembaptisannya. Usut punya usut, Natalie Zenn mengaku ingin dibaptis di usia 17 tahun.

Namun orangtuanya menyarankan agar Natalie dibaptis jika sudah benar-benar paham.

“Long story short, sebenarnya udah mau dibaptis dari umur 17 tahun tapi kata orangtua nanti aja disaat udah bener-bener ngerti, yakin ambil keputusan dan percaya sama Tuhan,” ungkap Natalie Zenn, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Selasa, 19 September 2023.

Kini, Natalie Zenn telah mantap untuk dibaptis demi mengabdikan dirinya kepada Tuhan. Oleh karena itu, Natalie tidak akan menyesalinya

“di sini saya memberikan diri saya untuk dibaptis dan bertobat dari segala dosa saya. Dan ya, tidak ada penyesalan,” tandas Natalie Zenn.

Natalie Zenn juga membubuhkan ayat Alkitab dalam unggahannya itu. “2 Korintus 5:17,” tutupnya.

Postingan Natalie Zenn atas pembaptisannya membuat netizen berbondong-bondong mengucapkan selamat. Banyak yang merasa senang atas pembaptisannya.

3 Pemain Peraih Penghargaan di Piala Asia U-23 2024