Vidi Aldiano Umumkan Idap Kanker, Dukungan Banyak Datang Untuknya

Vidi aldiano
Sumber :

Viva Bandung – Penyanyi Vidi Aldiano mengabarkan berita mengejutkan dalam unggahan di Instagram pribadinya. Dia mengatakan bahwa kanker yang diidapnya sudah menyebar ke beberapa titik sampai harus menjalani perawatan setiap tiga minggu. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Vidi sudah menjadi cancer warrior selama tiga tahun terakhir. Ternyata, sejak tahun lalu, sel kanker yang diidapnya sudah menyebar sehingga dia harus menjalani perawatan yang disebut Vidi sebagai "Spa Day". Namun, Vidi tidak patah semangat untuk sembuh dan tetap bersyukur dengan apa pun yang telah Tuhan berikan.

"Another 'spa day' for me. Sorry but its gonna be another long post. Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi 'Cancer-warrior'. Jarang sebenernya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing," tulis Vidi.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu," tambahnya.

Unggahan Vidi itu sontak saja mendapat banyak komentar dari netizen, khususnya para penggemar dan rekan-rekan terdekat. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 2 ribu komentar. Mereka berbondong-bondong menguatkan Vidi dan memberi doa terbaik. 

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"semangat selalu," tulis Raffi Ahmad.

"Mangaaaatttt Viiidddd. love you," tulis Rossa.

Halaman Selanjutnya
img_title