Raffi Ahmad Cari Asisten untuk Sus Rini, Ini Persyaratannya

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza
Sumber :
  • unggahan akun instagram @raffinagita1717

BandungRaffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang membuka lowongan pekerjaan (loker). Kali ini, pasangan itu mencari asisten Sus Rini, baby sitter Rayyanza Malik Ahmad.

Saat mencari asisten untuk Sus Rini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjabarkan beberapa syarat yang harus dimiliki calon pelamar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan lowongan kerja dengan mereka. Ternyata, sejoli tersebut mencari asisten untuk Sus Rini.

“Asisten cari asisten Sus Rini cari asisten,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dilansir IntipSeleb melalui Instagramnya, Selasa, 19 September 2023.

Terdapat beberapa syarat yang diajukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk calon pelamar posisi asisten Sus Rini. Syarat-syarat utamanya harus bisa menemani dan menjaga Rayyanza. Poin mampu untuk akrab dengan Rayyanza dan Sus Rini adalah hal penting lainnya.

“Harus Banget! 100% bisa jagain Rayyanza, 100% bisa stand by 24/7 sama Rayyanza, 100% bisa nemenin Rayyanza nyanyi lagu Baby Shark, 100% bisa akrab sama Rayyanza dan Sus Rini,” begitu syarat-syarat bagi calon pelamar.

Tak hanya menjabarkan syarat-syarat bagi calon pelamar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggarisbawahi hal penting yakni mengenai bonus. Bonus yang diberikan oleh pasangan itu adalah bisa jalan-jalan keluar negeri untuk menemani Rayyanza.

“Bonusnya keluar negeri nemenin Rayyanza,” tandas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mempersilakan netizen yang berminat agar memberikan komentar atas postingan ini. Sebab, mereka mencari asisten untuk Sus Rini.

“Pokoknya syarat paling penting bisa 100% ngejagain Cipung! Cuss yang minat, comment dibawah!” tutup Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya