Deddy Corbuzier Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Azka

Azka Corbuzier
Sumber :
  • unggahan Instagram @azkacorbuzier

Bandung – Deddy Corbuzier memberikan kejutan untuk putranya, Azka Corbuzier dan merayakan ulang tahun ke-16 pada 4 Juni 2022 lalu, ternyata Azka mendapatkan hadiah ulang tahun yang berbeda dan unik. Azka mendapatkan hadiah dari Deddy Corbuzier berupa gerobak nasi yang memilki pesan kepada putranya. 

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

“Karena Azka sudah besar, sudah dewasa, jadi Azka harus belajar untuk bekerja sendiri, belajar melayani orang lain,” ujar Deddy dalam kanal Youtube Azka Corbuzier, dikutip Selasa, 14 Juni 2022 dari Viva.co.id. 

“That’s my birthday cake?” kata Azka.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Perayaan ulang tahun tersebut dilaksanakan bersama kru Deddy Corbuzier dan adik angkatnya, Nada Tarina Putri dengan mengambil beberapa piring nasi kuning dari gerobak tersebut. Tentunya, terlihat keduanya menyajikan nasi kuning untuk kru dan tamu undangan yang hadir di perayaan ulang tahun Azka ke-16. 

Banyak komentar dari warganet  mulai dari respon merasa terhibur atas momen ulang tahun Azka Corbuzier. 

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

“Seneng banget liat kepribadian Azka hatinya lembut dan penyayang , sangat melindungi adiknya,”komentar warganet. “Konten yang enggak pernah membuat bosan, selalu menghibur bikin ketawa terus. Sehat selalu semuanya,” komentar netizen lainnya. “Seneng banget liatin mereka berdua trus. Semoga menjadi persaudaraan yang terus menginspirasi,”komentar yang lain.

Sebelumnya, adik angkatnya bernama Nada Tarina Putri mendapatkan tantangan dari Deddy Corbuzier untuk dapat menyelesaikan sebuah misi khusus ke suatu lokasi, dan Azka diminta harus ikut menyelesaikan tantangan dengan masuk ke tempat yang misterius.

Halaman Selanjutnya
img_title