Segini Harga Gitar Fanny Soegi Bornean yang Rusak, Fantastis

Fanny Soegi Bornean
Sumber :
  • intipseleb

BandungFanny, penyanyi utama band musik Soegi Bornean, mengabarkan melalui akun pribadinya di X bahwa gitar dan peralatan mixernya mengalami kerusakan. 

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran Makin Hemat

Beberapa waktu yang lalu, Fanny dan teman-temannya mengalami kejadian tersebut saat melakukan perjalanan menggunakan salah satu maskapai penerbangan domestik.

Aditya Ilyas, pemusik dari band Soegi Bornean, menguraikan mengapa gitar senilai Rp34 juta tersebut mengalami kerusakan.

Masih Jadi Misteri, Kotak Hitam Pesawat Smart Aviation yang Jatuh di Kalimantan Belum Ditemukan

Fanny Soegi Bornean

Photo :
  • intipseleb

Fanny, penyanyi utama band musik Soegi Bornean, mengumumkan melalui akun pribadinya di X bahwa gitar dan perangkat pencampur suara miliknya mengalami kerusakan. Suatu kejadian beberapa waktu yang lalu, Fanny dan teman-temannya melakukan perjalanan menggunakan salah satu maskapai penerbangan domestik.

Pilot Pesawat Smart Aviation Diketemukan Selamat, Evakuasi Intens Dilakukan

Aditya Ilyas, gitaris Soegi Bornean, menjelaskan bagaimana gitar seharga Rp34 juta itu bisa rusak. Lihat informasi lebih lanjut di bawah ini.

“Jadi kita tuh pulang dari Bengkulu ke Semarang, tapi harus transit di Jakarta pas dari Bengkulu kita naik Super Air Jet,” ungkap Aditya saat dihubungi awak media pada Rabu, 20 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title