Profil dan Biodata Fanny Soegi, Pendatang Baru yang Gitarnya Seharga 35 Juta

Fanny Soegi Bornean
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Vokalis 23 tahun ini juga tengah mengenyam pendidikan di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia, yakni Universitas Diponegoro jurusan Ilmu Komunikasi. Sosoknya yang memiliki paras menawan serta suara sejuk, sering kali menyita khalayak umum dengan lagu-lagu yang ia bawakan.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Soegi Band sendiri merupakan salah satu grup musik indie pop dari Jawa Tengah yang beranggotakan tiga orang, yakni Aditya Ilyas dan Bagas Prasetyo sebagai gitaris, serta Fanny Soegiarto sendiri yang merupakan vokalis.

Pendatang baru berusia 23 tahun ini juga sedang mengejar pendidikan di salah satu institusi pendidikan tinggi terkemuka di Indonesia, yaitu Universitas Diponegoro jurusan Ilmu Komunikasi. Orangnya yang memiliki wajah yang menarik dan suara yang menenangkan, sering kali menarik perhatian banyak orang dengan lagu-lagu yang ia nyanyikan.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Fanny Soegi Bornean

Photo :
  • intipseleb

Soegi Band merupakan satu dari grup musik indie pop dari Jawa Tengah dengan tiga anggota, yaitu Aditya Ilyas dan Bagas Prasetyo sebagai pemain gitar, dan Fanny Soegiarto sebagai vokalis.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Kebolehannya di dunia tarik suara, mengantarkan salah satu lagu mereka yang berjudul Asmalibrasi viral dan kerap diputar di berbagai platform. Lagu ini sendiri berhasil menduduk posisi kedua di dalam Weekly Top Songs Indonesia Spotify pada tanggal 7 Oktober 2022 silam.

Berlabel di Irama Records, Fanny Soegi juga dikenal dengan penampilannya yang suka menggunakan batik ketika manggung. Ia mengatakan bahwa, dirinya yang menggunakan batik bertujuan untuk lebih memasyarakatkan masyarakat serta lebih melestarikan budaya kita sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title