Profil Irwan Mussry, Suami Maia Estianty yang Diperiksa KPK

suami maia estianty
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung –Irwan Danny Mussry alias Irwan Mussry, suami dari Maia Estianty, dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu, 29 September 2023 kemarin. Dia diperiksa sebagai saksi dalam kasus gratifikasi dan pencucian uang yang menjerat mantan Kepala Bea Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto. 

Sempat Disewa SYL Rp100 Juta, KPK Panggil Biduan Nayunda Nabila

"Hari ini bertempat di gedung Merah Putih KPK, tim penyidik menjadwalkan pemanggilan dan pemeriksaan saksi-saksi sebagai berikut Irwan Danny Mussry, swasta," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri dalam keterangan tertulis dilansir Rabu, 29 September 2023. 

Dalam kasus dugaan korupsi mantan pejabat Bea Cukai itu, KPK juga memanggil empat saksi lainnya, di antaranya yaitu Beni Novri Basran (ASN), Abdurokhim SIP (ASN), Prawidya Nurgroho (PT Alindo Teknik Utama), dan Adi Putra (PT Maju Sejahtera).

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Laki-laki bernama lengkap Irwan Danny Mussry itu lahir pada 15 November 1962 di Surabaya, jawa Timur. Sang ayah yang bernama Charles Mussry merupakan seorang keturunan Yahudi-Irak yang telah berkecimpung di dunia otomotif dan jam tangan.  

Charles Mussry juga menjadi salah satu pejuang kemerdekaan Indonesia sehingga jasadnya disemayamkan di taman makam pahlawan (TMP) berkat perannya dalam Pertempuran Surabaya. Sementara sang ibunda bernama Djoedjoek dari Madiun, Jawa Timur. 

El Rumi Bakal Rayakan Idul Fitri 2024 sama Maia Estianty, Siapkan Puluhan Juta THR

Bisnis Suami Maia Estianty

Irwan Mussry mencatatkan namanya sebagai CEO Time International, sebuah perusahaan jam tangan ternama di Indonesia. Kesuksesannya tidak hanya berhenti di dunia bisnis. Dia bahkan sempat memproduksi film seperti Susi Susanti: All Love, The Raid, dan Foxtrot Six.

Halaman Selanjutnya
img_title