Heboh! Putri Anne Posting Potret Vulgar Dirinya

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram @putrianne

Bandung –Sosok Putri Anne kembali ramai diperbincangkan netizen karena diduga akan menceraikan Arya Saloka.

Maraknya isu perceraian Putri Anne dan Arya Saloka sontak membuat heboh publik, bahkan beredar rumor hadirnya orang ketiga. Memilih melepas hijab dan kembali ke setting pabrik, Putri Anne Saloka berani mengunggah potret vulgar dirinya meski nyaris tak mengenakan pakaian.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Dalam unggahan Instagram terbarunya, ibu satu anak ini tampak berpose liar dengan tangan melingkari leher dan samping perut.

Tampak mengenakan kain tipis, Putri Anne pun memilih membatasi kolom komentar Instagram agar tak dikritik warganet.

Punya banyak tato di tubuhnya, netizen pernah mengkritik Putri Anne karena diduga depresi usai digosipkan bercerai. Namun sayang, tato di tubuh Putri Anne ternyata sudah ada sejak 10 tahun lalu saat ia masih aktif di sinetron dan FTV.

"No, udah lama. Tato gue udah pada lama-lama. Gila lo udah 19 tahun, udah lama sekali," kata Putri Anne saat live TikTok, dilansir dari Intipseleb.


"Tadi aku baca ada komen, 'Kok sekarang tatoan di pinggang.' Tato gue udah lama. Lama banget itu. Itu (bikinnya) 2010," sahutnya.

Tak hanya itu saat live Instagram pun, ibu dari Ibrahim tersebut sempat menyindir soal pinjam pasangan yang diduga tertuju untuk Amanda Manopo.

"Ada yang suka minjem pasangan ya? ada banget. Aduh kasian banget kalau milikin mungkin belum tentu bisa sih. sorry... sorry, lah emang bener kan biasanya minjem dulu kan belum jadi," tutupnya.