Ferry Irawan Tampil Bak Wanita, Ternyata...

ferry irawan
Sumber :
  • intipseleb

BandungFerry Irawan tampil bak wanita dengan lipstik merah dan bulu mata tebal lentik dalam sebuah filter dalam video yang ditayangkan di akun media sosialnya.

Tampil bak seorang perempuan, mantan suami Venna Melinda itu memberikan pesan kepada netizen untuk tetap beraktivitas.

Lebih lanjut Ferry Irawan menyinggung soal berpikir positif. Melalui akun media sosialnya, Ferry Irawan membagikan video singkat dirinya mencoba filter di TikTok. Bedanya, Ferry mencoba filter yang mengubah wajahnya menjadi seperti wanita.

Dalam video yang beredar, wajah Ferry Irawan berubah mirip perempuan karena bibirnya lebih tebal dan memakai lipstik berwarna merah cerah. Mata Ferry juga mengalami perubahan karena bulu matanya lebih panjang dan lentik, seperti memakai maskara.

Saat memakai filter bak wanita, Ferry Irawan terlihat merekam videonya di sebuah mobil. Meski demikian, ia tetap berakting centil ketika menjadi wanita berkat filter TikTok itu.

Mengiringi unggahannya, Ferry Irawan mengucapkan selamat beraktivitas kepada netizen. Ia berpesan, agar selalu bersyukur terhadap semua nikmat yang diberikan oleh Tuhan.

“Selamat menjalankan aktivitas. Jangan lupa selalu bersyukur atas semua nikmat dan karunia-Nya,” pesan Ferry Irawan, dikutip Instagramnya pada Kamis, 21 September 2023.

Ferry Irawan lalu berharap agar selalu berpikiran positif, jangan menyebarkan kebencian. “Positive thinking,, sebarkan kebaikan bukan kebencian,” tandasnya.

Ferry Irawan pun menyinggung penampilannya bak wanita karena filter TikTok. Tak lupa, ia mempromosikan akun TikToknya.

“Have a nice day.. Jangan lupa pakai bedak kayak aku yah. Follow my tiktok ferryirawanreal9, thank you so much,” pesan Ferry Irawan.


Diselingkuhi Elmer Syaherman, Kini Ira Nandha Tampil Lepas Hijab