Nikita Mirzani Ngaku Tak Peduli Siapa Pasangan Loly

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

Bandung –Konflik ibu dan anak antara Nikita Mirzani dan putrinya Loly belum kunjung membaik hingga saat ini.

Nikita Mirzani terang-terangan mengaku tak peduli siapa kekasih anaknya kini. Apalagi melihat momen romantis perayaan hari jadi Loly dan Vadel beberapa hari lalu.

"Gak peduli saya, mau dia pacaran sama TikTokers kek, tukang semir kek, tukang bangunan sekalian saya nggak peduli," ujar Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Cumi-cumi, dilansir dari Intipseleb pada Jumat 22 September 2023.

Saking besarnya rasa kecewa yang dirasakan Nikita, wanita yang akrab disapa Nyai itu mengaku ikhlas dengan kondisi yang dialaminya saat ini.

"Ngerti nggak namanya diikhlasin? Yaudah, ikhlas ya ikhlas, mau gimana? Kecewanya saya sudah terlalu tinggi sampai akhirnya keluar kata-kata ikhlas. Di setiap doa juga saya bilang sudah ikhlas," ujar Nikita Mirzani.

"Bingungnya saya sebagai orang tua sudah melakukan yang terbaik," tuturnya.

Ia pun menyinggung perjuangannya sebagai orang tua tunggal dalam mengasuh Lolly. Namun sayang, sang putri salah mengartikannya.

"Ya namanya kita single parent yang punya anak perempuan yang pasti dijaga dong sebisa mungkin," serunya.

Meski menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, Loly dan Vadel Badjideh kerap menunjukkan kemesraannya lewat siaran langsung. Seperti yang terbaru, Loly mengunggah video untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-2 bulan.

Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly