Dewi Perssik Akui Hubungannya dengan Rully Sempat Renggang, Ini Gara-Garanya

Dewi Perssik
Sumber :
  • unggahan Instagram @dewiperssik9

Bandung –Penyanyi pedangdut Dewi Perssik mengaku hubungannya dengan Rully sempat renggang. Ia diblokir Rully karena Rian Ibram.

Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku hubungannya dengan Rully sempat bermasalah. Ia diblok oleh Rully yang disebabkan oleh Rian Ibram.

Peristiwa itu terjadi saat Rully menghubungi Dewi Perssik, namun yang mengangkat telepon adalah Rian Ibram. Untuk iseng, Rian Ibram bahkan mengajaknya bercanda dan ngobrol bersama Rully.

Sayangnya, Rully tampak tidak senang. Apalagi Dewi Perssik dinilai lebih ngebela teman-temannya.

“Mas Rully ada masalah sama Mas Rian, iya, jadi Mas Rian itu kan suka bercanda. Mungkin Mas Rully baper, jadi pas telepon diangkat sama Mas Rian, Mas Riannya itu ngomongnya kayak ‘gue butuh Depe’, ‘Gue mau ngomong sama Depe’, Mas Rullynya ngambek,” kata Dewi Perssik, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 21 September 2023.

“Aku berantem ama dia, Mas Rully merasa kok lu lebih belain temen-temen kamu gitu ketimbang aku. Abis itu yauda dia kesel diblock,” sambungnya.

Di sisi lain, Rian Ibram dan Caren Delano tampak bahagia jika pasangannya putus dengan pria berprofesi sebagai pilot itu. Keduanya bahkan mengungkap hubungan Dewi Perssik dan Rully sudah putus.

“Ada yang putus alhamdulillah,” ujar Rian Ibram seraya bernyanyi, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.
“Saya sebagai temannya Dewi Perssik cuma mau bilang kalau dia memang menyelesaikan hubungannya yang kemarin ini karena dia nggak tahu lah,” sahut Caren Delano.

Seolah begitu bahagia, Rian Ibram lagi-lagi mengulang kabar soal Dewi Perssik putus dengan Rully. “Ada yang putus alhamdulillah,” kata Rian Ibram.

Dewi Perssik kemudian menjelaskan bahwa hubungannya dengan Rully masih sama dan membantah putus. Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan akan mencari pria lain dengan gaji lebih besar jika tak jadi menikah dengan Rully.

“Ya kalau jadi nikah dengan Mas Rully ya syukur alhamdulillah. Kalau gak jadi nikah ya kita cari target Rp500 juta yang lain, ya kejer dong targetnya segitu,” ucap Dewi Perssik.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye