Mondy Tatto Ngaku Filecehkan Ustaz Ebit Lew, Netizen Tak Percaya

Mondy Tato
Sumber :
  • Intipseleb

BandungMondy Tatto menjadi perbincangan publik saat memutuskan hijrah di bawah bimbingan Ustaz Ebit Lew. Namun kabar terkini justru membuat heboh publik.

Sebab, Mondy tiba-tiba mengaku dilecehkan oleh ustaz asal Malaysia tersebut. Seperti apa pengakuan mengejutkan Mondy Tatto?

Mondy Tatto mengaku mendapat perlakuan tidak pantas dari Ustaz Ebit Lew. Sebab, konon sang ustaz sudah berusaha menyentuhnya sejak pertama kali bertemu.

Mondy mengungkapkan dalam sebuah video, Ustaz Ebit Lew mencoba mengelus pipinya dengan memuji tato di wajahnya.

“Malam itu aku duduk dan tidur karena ngantuk. (Tiba-tiba disuruh) bangun. (Ustaz Ebit Lew puji) kamu cantik sekali ya. Aku kan ada tato yang ini (pipi). Tato kamu cantik, mengusap pipi dan aku langsung menghindar,” ungkap Mondy dalam sebuah video di kanal YouTube CapriceOriginalFilms.

Mondy tidak menyangka jika hal itu akan dilakukan oleh seorang Ustaz. Sebab, dirinya memang datang ke Malaysia untuk belajar agama Islam agar lebih baik.

"Aku langsung berpikir dalam hati, 'Dia pandai agama, sedangkan aku bukan mahramnya. Kok dia bisa seperti itu?'. Aku takut. Aku jauh-jauh dari Indonesia ke Malaysia ingin belajar agama, ingin pandai. Kenapa dia melakukan seperti itu. Kan gila. Di luar batas," ungkapnya.

Bahkan, Mondy Tatto mengaku jika beberapa kejadian lebih berani dilakukan oleh Ustaz Ebit Lew kepadanya. Dia sempat hampir mau dicium oleh Ustaz asal Malaysia itu.

“Memang dia baik. Tapi ketika di dalam mobil, di dalam kereta, dia mau cium aku, pegang tangan aku, usap-usap pipiku. Itu baru hari pertama, bagaimana hari ke depannya selama aku di Malaysia. Aku nggak tau apa yang akan dia lakukan nanti kan," pungkasnya.

Namun, banyak netizen yang mengatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan pernyataan Mondy Tatto.

"jangan main2 dengan ulama/ustaz boss..hidup di dunia ni sementara sahaja Allah boleh balas bila2 masa sahaja fikir2kanlahhh," tulis netizen.

"Nak tanya moody jika kamu bijak serta ingin berubah kenapa kamu buka tudung/aurat??? Bukankah elok kamu terus menutup aurat dan terus belajar agama serta terus beribadat kepada Allah?? Apakah tujuan kamu menutup aurat sebelum ini? Maaf sekadar persoalan," tulis netizen.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy