Dituding Kumpul Kebo dengan Rully, Begini Jawaban Dewi Perssik

Dewi Persik
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Sempat sesumbar membela tunangannya bahkan membocorkan gaji pilot, penyanyi dangdut Dewi Perssik kini buka suara soal tudingan dirinya dianggap kumpul kebo.

Saat live TikTok, Dewi Perssik menjawab bahwa dirinya dan Rully tidak pernah tinggal satu atap. Apakah itu benar?

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan Dewi Perssik ini kembali angkat bicara di depan publik dan membantah isu dirinya kumpul kebo.

Nikita Mirzani sebelumnya menyebut mantan Saipul Jamil disangka tinggal bersama tunangannya. Menjawab dengan tegas dan lantang, pemilik gergaji goyang tersebut menyatakan bahwa dirinya menentang perbuatan yang bertentangan dengan agama.

"Gimana sih masa aku bilang punya pasangan emang pacaran ada dalam islam? kalau mas Rully kan gak pacaran sama aku dia tunangan dia minta ke orangtua aku," kata Dewi Perssik, Kamis, 21 September 2023.

"aku bukan pacaran, kalau pacaran tuh pegang-pegangan tangan sambil duduk, dia paling pegang tangan aku kalau banyak orang mau foto. Tapi kalau misal berduaan gak pernah kita rame-rame," imbuhnya.

"jadi kalau ada yang ngomong udah serumah, bingung akunya. Tiap hari ada ibu aku, apa aku gak digorok sama ibu aku," timpalnya.

Sempat memberi pernyataan jika saat ini ia tengah sendiri hingga beredar rumor putus dengan Rully, Dewi Perssik blak-blakan membocorkan jika pria yang berprofesi sebagai pilot itu ogah-ogahan diajak putus berkali-kali.

"Aku sering putusin dia tapi dia gak mau, dia gak pernah mau diputusin sama aku. Dia ngejar aja terus gimana dong," kata Depe.

"dia ngerayu mami aku terus, ya gimana dianya aja gak mau putus," tandasnya.

Saipul Jamil Ingin Damai dengan Dewi Perssik, Ini Jawaban Mantan Istri