Soimah Ungkit Persoalan Utang Denny Caknan Saat Pesta Ultah Anak

Soimah Bongkar borok oknum pajak
Sumber :
  • intipseleb.com

BandungSoimah terang-terangan mengungkit persoalan utang dengan penyanyi dangdut Tanah Air lainnya, yakni Denny Caknan.

Beberapa hari lalu, Soimah baru saja menggelar pesta di rumah untuk merayakan ulang tahun putra keduanya, Diksa Naja Naekonang. Ini bukan pesta biasa, pasalnya acara tersebut juga mengundang musisi lagu Jawa yang sedang hits di Indonesia, seperti Ndarboy Geng dan Denny Caknan.

Posting Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Megawati, Akun Instagram Prabowo Digeruduk Netizen

Ternyata, ada cerita menarik yang terjadi saat itu. Dimana, Denny Caknan meminjam uang Soimah untuk dibagikan kepada para tamu yang menghadiri acara ulang tahun putranya.

Namun, wanita yang akrab disapa Mae itu sudah punya firasat bahwa uang yang dipinjamkan kepada suami Bella Bonita itu mungkin tidak akan pernah kembali.

"Setelah mae mae mae, terus langsung Denny Denny Denny. Lah kan kacau Denny enggak bawa uang cash," ungkap Soimah dikutip dari TikTok @octavia_fdw, dilansir dari Intipseleb pada Jumat 22 September 2023.

"Terus Denny bilang, 'Mak, pinjam, Mak'. Wah bajingan aku sudah menduga enggak bakalan balik nih uangnya," lanjut dia dalam bahasa Jawa.

Meski punya firasat buruk, Soimah akhirnya memberikan pinjaman kepada Denny Caknan untuk dibagikan kepada para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

"Tapi karena aku kan menghargai tamuku, tak ambilin 10 terus disebar-sebar gitu. Denny nanya berapa nomor rekening, ya kataku, sudah gampang nanti," beber Soimah.

Benar saja, sampai sekarang, pelantun lagu Los Dol itu tak kunjung bertanya soal uang yang dipinjamnya pada Soimah.

"Tapi sampai sekarang enggak tanya lagi, wah cuk cuk cuk," kata Soimah sambil tertawa.