Erick Thohir dapat Roasting dari Pandji Pragiwaksono: Jadi Ketua PSSI Seolah Kerjaan di BUMN Sudah S

Menteri BUMN, Erick Thohir
Sumber :
  • Twitter @erickthohir

Viva Bandung – Erick Thohir. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN),  mendapat roasting dari komika Pandji Pragiwaksono. Hal ini dilakukan ketika Pandji menjadi bintang tamu dalam program Mata Najwa on Stage Yogyakarta di Universitas Gadjah Mada (UGM) yang bertajuk '3 Bacapres Bicara Gagasan'.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Panji meng-upload video ketika dirinya me-roasting Erick itu di akun Instagram resminya @pandji.pragiwaksono. 

"Jangan disambil-sambi nanti PR-nya ga kelar atau kelar tapi jelek hasilnya," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Sabtu 23 September 2023.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Awalnya, Pandji menyinggung soal jabatan Erick yang selain menjadi menteri BUMN. Pandji mencolek Erick mengenai jabatannya sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Dia mengatakan bahwa Erick lucu dengan menjabat sebagai Ketum PSSI seolah pekerjaannya selaku menteri BUMN sudah rampung.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

"Pak Erick Thohir ini lucu, jadi ketua PSSI, seakan-akan kerjaannya di BUMN itu sudah selesai," ucap Pandji seperti dalam video yang diunggah.

Lantas, Pandji pun menganalogikannya dengan pemahaman yang biasa diberikan ke anak kecil. Pemahaman tersebut terkait sebuah Pekerjaan Rumah alias (PR). Kata Panji, anak kecil saja tahu untuk menyelesaikan dulu PR-nya baru bermain sepakbola. 

Halaman Selanjutnya
img_title