Disebut Bakal Lahirkan Anak Jin, Lucinta Luna : Ujian Bumil

Lucinta Luna dan Alan
Sumber :

VIVA BandungLucinta Luna yang mengaku sedang hamil baru-baru ini ungkap soal usia kandungannya. Namun, netizen malah menyebut ia tidak akan melahirkan bayi, melainkan jin.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Disebut demikian, Lucinta Luna pun mengaku tak kuat dan menyuruh sang kekasih, Alan alias Artem Boltian cepat pulang. Yuk intip seperti apa pengakuannya.

Dalam akun Instagramnya, Lucinta Luna memposting sebuah artikel dari sebuah media yang menghujatnya. Dalam artikel tersebut, berbunyi jika dirinya disebut tidak akan melahirkan seorang bayi, namun jin.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Menanggapi hal tersebut, Lucinta Luna mengaku tak menyangka jika media dan netizen. Selebgram tersebut menganggap hujatan yang ditunjukkan padanya sebagai ‘ujian bumil’.

“Ya Tuhan …. jahatnya kenapa yaa keleaan ini, ujian BUMIL selalu aja di hujat sama media gak penting. kenapa gak sekalian aja yang keluar lahiran Bayi MEGALODON atau Bayi JENGLOT,” tulis Lucinta Luna, seperti dilansir dari keterangan Instagram pribadinya pada 24 September 2023.

Kocak! Netizen Salah Ulti Soal Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Jadi Kena Imbasnya

Lebih lanjut, Lucinta Luna mengaku jika dirinya tidak kuat. Ia pun menyuruh sang kekasih, Alan yang saat ini sedang di Ukraina untuk wajib militer agar segera pulang.

“ayo pahhh @alan.luna16 cepat pulang mamalomeh gak kuat diginiin terus," ungkap selebgram tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title