Mayang Lucyana Pamer Rambut Baru Seharga Rp10 Juta, Begini Kata Netizen

Mayang dan Doddy Sudrajat
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Mayang Lucyana, putri dari Doddy Sudrajat, seakan tak ada habisnya menyedot perhatian netizen di media sosial. Baru-baru ini, adik mendiang Vanessa Angel itu lagi-lagi menjadi sasaran empuk cibiran netizen.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Hal itu karena Mayang baru saja memamerkan model rambut terbarunya yang diwarnai dengan nominal yang cukup fantastis. Mayang Lucyana Fitri menjadi sasaran netizen karena memamerkan nominal yang ia habiskan untuk mengubah model dan warna rambutnya. 

Mengutip unggahan video yang dibagikan akun TikTok @Gustavsetiadi pada Minggu, 24 September 2023, Mayang terlihat memamerkan gaya rambutnya yang diubah menjadi warna merah. 

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Dalam video itu, dirinya mengatakan bahwa biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan rambut indah seperti sekarang ini memakan biaya hingga Rp10juta. Baginya, nominal itu sepadan dengan hasil rambut yang ia dapatkan. 

Mayang juga mengungkapkan rasa puasnya setelah melihat warna rambut terbarunya.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Worth it sih 10 juta kayak gini. Gila keren banget," ungkap Mayang mengutip akun TikTok @gustavsetiadi pada Minggu, 24 September 2023.

Lebih lanjut, Mayang tak henti-hentinya memuji sang stylish rambut yang sudah membuat rambutnya menjadi jauh lebih menarik.  

Halaman Selanjutnya
img_title