Biodata Farida Nurhan Alias Omay Mulai Dari Karir dan Kisah Asmara Dulu

Farida Nurhan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –   Food vlogger bernama Farida Nurhan atau kerap disapa Omay belakangan ini berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari aksinya yang baru-baru ini bikin geger media sosial, usai melakukan doxxing atau menyebar tanpa izin identias dan nama asli dari pemilik akun TikTok @Codebluuuu di dalam kolom komentarnya.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Kini food vlogger yang merangkap menjadi seleb TikTok tersebut tengah menjadi sasaran empuk warganet yang mencibirnya di media sosial. Bukan tanpa alasan, bermula dari aksi Farida Nurhan yang pasang badan untuk membela pemilik warung makan Nyak Kopash milik Bang Madun.

Alih-alih bikin permasalahan cepat selesai, kehadiran Omay sapaan food vlogger berusia 39 tahun ini justru semakin melebar dan tengah viral. Hal tersebut karena, ibu anak satu ini melakukan blunder yang membuat dirinya dihujat hingga dikuliti habis-habisan oleh konten kreator TikTok lainnya di media sosial. 

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

Kini, Farida Nurhan justru seolah melemparkan bola api pada pemilik akun TikTok  Codebluuuu. Di mana YouTuber makanan ini berani menguliti habis sosok di balik pemilik akun Codebluuu, baik secara fisik maupun lainnya. Lantas, siapa sebenarnya sosok Farida Nurhan itu? Daripada penasaran, simak profil dan biodata singkatnya berikut ini.

Farida Nurhan atau Omay dikenala sebagai seorang food vlogger dan YouTuber di dunia kuliner. Dari profesinya itu, ibu anak satu ini berhasil memiliki penghasilan hingga mencapai angka miliaran rupiah dalam setahunnya.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Ia merupakan kelahiran Lumajang, Jawa Timur 3 September 1982. Wanita yang kerap disapa Omay ini pernah muda dengan pria bernama Sarwo Edi Wibowo. Dari hasil pernikahannya itu, Farida Nurhan memiliki seorang putri bernama Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo.

Sayangnya, rumah tangganya dengan Sarwo harus kandas di tengah jalan saat dirinya memutuskan bekerja sebagai seorang TKW.  Sama seperti Farida Nurhan, Dhyaz sang putri juga melahirkan anak di usia muda. Farida Nurhan bahkan menjadi nenek dari Radika Putra Sydharta saat usianya masih 33 tahun. Ibu dari Dhyaz merupakan seorang Muslim.

Halaman Selanjutnya
img_title