Dewi Perssik Klaim Gaji Calon Suami Rp200 Juta, Fitri Carlina: Tergantung Perusahaannya

Dewi Persik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungFitri Carlina akhirnya memberikan komentar terkait pernyataan Dewi Perssik yang menyebut gaji calon suaminya, Rully sebagai pilot bisa mencapai Rp200 juta. 

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Menurut Fitri, besaran gaji seorang pilot tergantung pada banyak hal. Dia pun tak berani membenarkan apakah benar gaji pilot di Indonesia bisa mencapai Rp200 juta.

"Besar kecilnya gaji pilot itu, pertama tergantung perusahaannya (maskapai). Kebijakan perusahaan itu masing-masing itu berbeda, selain (tergantung) jabatannya. Jam terbang itu pengaruh," ujar Fitri Carlina dikutip dari YouTube salah satu stasiun TV, Senin (25/9/2023).

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Pelantun ABG Tua itu juga menyinggung pernyataan Dewi Perssik tentang berapa lama seorang pilot harus bekerja untuk bisa mendapatkan gaji Rp200 juta, yakni 115 jam.

"Alangkah baiknya dikroscek dulu ke KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha) ya, karena masalah seperti ini sensitif sekali, tidak hanya berhubungan dengan materi, tapi juga berhubungan dengan banyak perusahaan," ujarnya.

Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

Fitri Carlina

Photo :
  • VIVA.co.id

Fitri juga menyebut, gaji pilot dibedakan dari keberangkatan atau pun tujuan pesawat itu sendiri. Dimana, gaji pilot di Indonesia bisa mencapai Rp200 juta adalah batas maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title