Nadin Amizah Penyanyi Rayuan Perempuan Gila Kena Begal Payudara di Bandung

nadin amizah
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA BandungNadin Amizah mengalami kejadian traumatis dan pelecehan usai manggung di Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung. Ia mengaku alami begal payudara saat berada di tengah kerumunan penggemar yang tak kondusif.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Usai viral videonya berteriak histeris di tengah kerumunan penggemar itu, kini muncul video Nadin Amizah yang tampak ketakutan diduga karena payudaranya diremas orang tak dikenal.

Publik sedang digegerkan pengakuan Nadin Amizah yang emosi karena payudaranya diremas oknum tak bertanggungjawab usai manggung di Ciwalk Bandung.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Ditambah lagi, belum lama ini viral video singkat yang memperlihatkan Nadin Amizah ketakutan hingga menutup mata. Diduga video tersebut diambil sesaat setelah Nadin mengalami insiden pelecehan.

nadin amizah

Photo :
  • Viva Grup
Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Pada video berdurasi 8 detik itu, terlihat Nadin Amizah menempelkan tubuhnya ke dinding karena terdorong lautan penggemar. Sementara itu raut wajahnya seperti ketakutan dan kedua tangannya berada di depan dada.

Usai Nadin menghilang dari kamera, sekilas terlihat tangan berjaket hitam yang tampak seperti telah memegang tubuh pelantun Rayuan Perempuan Gila itu.

Halaman Selanjutnya
img_title