Once Mekel Beberkan Sisi Lain Ahmad Dhani yang Mengejutkan

Once Mekel dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

Viva BandungOnce Mekel dan Ahmad Dhani adalah dua musisi asal Indonesia yang dikenal akrab karena sempat tergabung dalam band Dewa 19. Tak heran, penyanyi kelahiran Makassar yang begitu dekat dengan Ahmad Dhani itu kemudian membeberkan sosok aslinya yang jarang diketahui oleh publik.

El Rumi Bakal Rayakan Idul Fitri 2024 sama Maia Estianty, Siapkan Puluhan Juta THR

Dalam sebuah cuplikan video, Once Mekel terlihat tengah bercakap-cakap mengenai sosok musisi yang dikenalnya. Dalam video itu, penyanyi berusia 53 tahun tersebut memegang poster berisi foto dari musisi yang dekat dengannya, yaitu Ahmad Dhani hingga Ari Lasso.

Kelima poster itu dibuka satu per satu hingga terlihat di layar kamera. Dari tiap poster, masing-masing musisi yang dilihat Once Mekel langsung disebutkan keunggulannya. Salah satunya, sosok yang paling jago menciptakan lagu-lagu yang indah dan mudah didengar, Ahmad Dhani

Perseteruan Kartika Putri dan Richard Lee Semakin Memanas, Habib Usman bin Yahya Turun Tangan

Poster tersebut memperlihatkan wajah para musisi lain seperti Judika, Ariel, dan Armand Maulana. Namun, Once Mekel tak ragu menunjuk bahwa sahabat sekaligus mantan rekan di Dewa 19, Ahmad Dhani yang paling jago menciptakan lagu.

"Ya ini sudah pasti bagus kalau bikin lagu,” ucap Once sembari mengambil poster bergambar wajah Ahmad Dhani, dikutip kanal Youtube, Senin 25 September 2023.  

Tanggapi Perseteruan Karput dan dr. Richard Lee, Habib Usman bin Yahya: Laki-laki sama Laki-laki

Usai menunjukkan sosok asli Ahmad Dhani, Once Mekel lantas menjawab lagu ciptaan pentolan Dewa 19 yang paling digemarinya. Siapa sangka, lagu kegemarannya ciptaan Ahmad Dhani itu dibuat saat belum terbentuk Dewa 19, yakni Ahmad Band.

"Bidadari di Kesunyian, itu lagunya dia sendiri itu," jawab Once Mekel.

Halaman Selanjutnya
img_title