Polemik Review Nyak Kopsah, Begini Kata Chef Arnold Poernomo

Farida Nurhan
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Akhir-akhir ini, masyarakat dibuat heboh oleh pertikaian antara Farida Nurhan dengan Codeblu. Pada minggu lalu, Codeblu membuat langkah tegas dengan melakukan somasi terhadap Farida Nurhan kepada kepolisian.

Kritik Naturalisasi di Tubuh Timnas Indonesia, Pemain PSBS Biak M Tahir Diulti Netizen

Langkah Codeblu ini berkaitan dengan Farida Nurhan yang diduga sudah membocorkan data pribadi Codeblu ke publik. Selama ini sosok Codeblu memang tidak mengungkap identitas asli ketika membuat konten. 

Kasus tersebut berawal ketika seorang tiktokers bernama Aa Juju membuat review makanan di warung Nyak Kopsah milik bang Madun. 

Yuk Daftar! Semua Pengguna Shopee Bisa Dapat Cashback dengan Ikut Prgoram Ini

Lalu Farida Nurhan pun mempertanyakan standar penilaian setelah melihat review dari Aa Juju, 

Ternyata, perselisihan di dunia kuliner ini membuat Chef Arnold Poernomo ikut buka suara.

Sinopsis dan Review Film Exhuma: Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Menurutnya, permasalahan food vlogger dengan alasan memberikan review jujur ke warung Nyak Kopsah ini. Beberapa orang menggangap bad review, termasuk Farida Nurhan. Menurut Chef Arnold, memberikan kritik memang boleh. Tetapi harus memperhatikan beberapa hal, salah satunya adalah dengan memberikan solusi untuk pemilik tempat makan.

“Cuma mau bilang review tempat makan secara jujur itu tidak apa-apa kalau konstruktif," tulis Chef Arnold lewat akun X atau Twitter, dikutip Selasa 26 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title