Tak Hanya Codeblue, Wajah Asli Farida Nurhan Sebelum Operasi Plastik Juga Terbongkar

Wajah Farida Nurhan sebelum operasi plastik
Sumber :
  • Tanggapan Layar

VIVA BandungMedia sosial kini tengah dihebohkan dengan kisruh antara Codeblue dan Farida Nurhan alias Omay. Perseteruan itu bermula saat Codeblue mereview buruk warung Bang Madun hingga pemiliknya murka dan beredar di media sosial.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Kemudian Farida Nurhan membongkar sosok Codeblue dengan postingan negatif hingga dinilai melakukan doxing atau body shaming. 

Namun ternyata wajah asli Codeblue terungkap saat dia hadir ke podcast dr Richard Lee. Saat itu, sang konten kreator memakai kaos putih dan kacamata hitam.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Tak hanya wajah asli Codeblue yang terungkap, baru-baru ini wajah asli Farida Nurhan sebelum dioperasi plastik juga menjadi sorotan. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah akun Tiktok @rendypriambudi. 

"Katanya gak boleh ngejatuhin gimana sih? @Codebluuuu @Aa’ Juju #faridanurhan #codeblue," tulis keterangan unggahan akun tersebut.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Wajah asli Codeblue

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dalam video tersebut, tampak Farida Nurhan yang belum operasi plastik sedang mereview makanan. Sontak saja, penampakan wajah lawas Farida Nurhan itu mendapatkan kritikan pedas dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title