Netizen Salfok ke Kos Loly, Hingga Disebut Mirip Panti Sosial

Loly, anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung –Hubungan Nikita Mirzani dan Sang Putri Loly kian memanas. Nikmir bahkan, mengungkapkan sudah tak peduli dengan nasib Loly yang dikabarkan telah diusir dari rumah Mami Eda.

Loly menyampaikan, kini telah pindah temlat tinggal dan sudah ngekos, netizen curiga dengan pernyataan Loly yang tinggal di Kos, Kenapa?

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Loly membuat pernyataan yang menghebohkan dunia maya, bahwa dirinya telah pindah dari rumah Mami Eda dan diisukan ditahan polisi.

Loly mengaku, bahwa dirinya mencari rempat kos baru tanpa sepengatahuan Mami Eda, halntersebut ia lakukan, lantaran takut Mami Eda Dihujat netizen lantaran sudah memarahi Loly boros Listrik.

“Aku udah gak tinggal lagi sama Eda, aku sudah tinggal sendiri dan kemarin itu aku sama Eda belakangan ini aku sama Eda emang sering berantem, bukan berantem tapi emang suka debat pertama gara-gara aku lagi live tentang listrik itu mama aku kan jadi ikut campur, Eda marah gitu,” ucap Loly, dikutip dari Intipseleb, Rabu, 27 September 2023.

“Daripada Eda hidupnya itu gak tenang dalam masalah netizen, mama aku, dan lainnya, jadi mendingan aku keluar dari rumah gitu,” sambungnya.

Selang beberapa waktu pindah dari rumah Mami Eda, Loly melakukan live untuk memberitahu netizen tempat tinggalnya yang terkesan minimalis namun tetep membuat dirinya nyaman.

Sayang, netizen malah mencurigai tempat tinggal Loly, netizen menyebut rumah Loly sebagai rumah panti sosial untuk anak terlantar yang ada di London.

“Itu kayaknya tempat penampungan social service gt soalnya ada banyak cctv-nya,” kata netter.“Masih di bawah umur. Ngak bakalan bisa kos. Itu rumah dinas sosial yang tampung anak-anak terlantar yang masih di bawah umur,” ucap netter.”Itu rumah sosial buat anak2 terlantar yg di bawah umur soalnya umur segitu belum bisa kerja mana bisa ngekos,” sambung netter lagi.

”Kamu bukan kost, kamu tinggal di penginapan social service di London milik pemerintah UK. kamu lebih baik pulang sendiri daripada di deportasi,” sindir netter lagi, dikutip dari TikTok@winidep00h, Kamis, 28 September 2023.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy