Netizen Minta Menjemput Loly di London, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

Bandung –Kabar tak mengenakkan tentang Loly yang diusir dari rumah Mami Eda di London, akhirnya sampai ke telinga Nikita Mirzani. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani angkat bicara, menurutnya ia sudah tak mau lagi berhubungan dengan Loly fan telah mengikhlaskannya.

Mendangar kabar Loly yang diusir dari rumah Mami Eda, Nikita Mirzani mengaku tak mau peduli dengan apa yang terjadi dengan Loly dan Mengaku bodoh amat.

Netizen yang iba dengan kondisi Loly yang berada di London, bahkan meminta sang ibu Nikita Mirzani, menjemput Loly dan membawa pulang ke indonesia. Seolah memberi jawaban Nimir membuat stori sindiran terhadap permintaan Netizen.

"HIDUP tak semudah Membalikan telapak TANGAN, tetapi dengan telapak tangan kita dapat. MENGUBAH hidup kita jaul lebih BAIK lagi," tulis Nikita Mirzani, Rabu, 27 September 2023.

Mengetahui keadaan Loly yang kini diusir dari rumah Mami Eda dan sempat ditahan Polisi, Nikita Mirzani terang-terangan ogah membantu dan tak mau turun tangan menyelesaikan nasalah Loly.

Nikita mirzani bahkan, menyindir netizen setiap kali ada masalah yang berkaitan dengan Loly kenapa terus menerus mengaitkan dengan dirinya

"Suruh keluarga kera aja sih juliana sama sih eda kera itu yg tanggung jawab. Sekalian sih Toni babi ngepet sok2 an mau biayaiin ujung2 nya cari duit lewat live tiktok 24 jam. Makanya klo pada miskin ga ush sok2 an deh. Pke segala mau ngejatuhin gue lewat itu anak," tulis Nikita di story IG.

"Ujung2 Nya minta tlng ke gue. Trs gue mau bantuin gitu.. gpp deh gue di bilang ibu jahat untuk kali ini.. Semoga bisa JDi pelajaran buat semu anak2 yg baru mau beranjak dewasa. Jng sok2 an klo blm bisa apaz. Wasallam" katanya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?