Loly Bongkar Alasan Keluar dari Asrama

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Simpang siur kabar dirinya yang ditahan di kantor polisi membuat Loly memberi klarifikasi. Tak hanya itu dirinya juga menanggapi ruduhan Nikita Mirzani yang menyebut Mami Eda memaksa Loly Tinggal di rumahnya ketimbang di Asrama.

Lauara Meizani Mawardi, atau lebih dikenal dengan Loly terang-terangan mengungkap alasan dirinya lebih memilih tinggal di rumah Mami Eda, yang tak seperti tuduhan Nikmir.

Menurutnya, pada waktu itu ia tak dapat tinggal di asmara disebabkan belum membayar biayanya. Hal itu tak sama seperti apa yang disampaikan sang ibu.

Tak hanya itu Loly, mengatakan bahwa pada saat itu Nikita mirzani hanya membayar biata tinggal di asrama hanya selama satu tahun saja.

"Gini lho guys, gimana caranya lu sekolah di tempat kalau lu nggak ngebayar tempat itu, apalagi itu privat school. Privat school berarti kalau di Indonesia itu kayak Internasional School, itu harus bayar tuh," ucap Loly seperti dilansir dari TikTok @people_strong10 pada Rabu, 27 September 2023.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bagaimana dirinya bisa tinggal di asrama sedangkan sang ibu hanya membayar biaya satu tahun, hingga saat ini pun tidak ada lagi biaya asrama yang dikirim Nikita.

"Ya sama nyokap gue aja dibayarnya cuman 1 tahun, gimana caranya gue bisa tinggal di situ, gimana caranya bisa sekolah di situ kalau bayarnya cuman satu tahun?" katanya.

Oleh sebab itu, atas kemauaman dirinya sendiri, Loly memutuskan tinggal di rumah Mami Eda, serta tak ada paksaan Eda untuk tinggal bersamanya.

"Maka dari itu, gue ke tempat teman gue. Itu pun juga bukan dia yang jemput gue. Itu pun gue yang samperin dia, bukan dia yang jemput gue atau maksa gue ke rumahnya dia," kata Lolly.

Loly bahkan, mengaku heran dengan pernyataan Nikita Mirzani yang tak sama seperti kejadian sebenarnat dan seolah mengarang cerita lain. Padahal kejadian sebenarnya tak demikian.

"Tapi entah kenapa nyokap gue ini bilangnya lain lagi. Jadi, sebenarnya yang bikin drama ini sebenarnya siapa ya. Yang bikin ribet ini bukan gue, tapi nyokap aku ini loh," tambah Loly.

Philippe Troussier Bongkar Borok Vietnam Usai Dipecat, Puji Timnas Indonesia