Heboh Wajah Asli Farida Nurhan Sebelum Oplas, Warganet Beda Banget

Wajah Farida Nurhan sebelum operasi plastik
Sumber :
  • Tanggapan Layar

VIVA Bandung – Pertengkaran food vlogger Codeblue dengan food blogger Farida Nurhan alias Omay masih menjadi perbincangan publik. Sebab, belum lama ini  Farida Nurhan membongkar sosok Codeblue dengan postingan negatif di media sosialnya. Bahkan Farida dinilai melakukan doxing atau body shaming

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Di sisi lain, warganet dihebohkan dengan penampilan wajah asli Codeblue. Hal itu terungkap saat dia hadir ke podcast dr Richard Lee. Codeblue saat itu memakai kaos putih dan kacamata hitam.

Tak hanya wajah asli Codeblue yang terungkap, baru-baru ini wajah asli Farida Nurhan sebelum dioperasi plastik juga menjadi sorotan. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah akun Tiktok @rendypriambudi. 

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Dalam video tersebut, tampak Farida Nurhan yang belum operasi plastik sedang mereview makanan. Sontak saja, penampakan wajah lawas Farida Nurhan itu mendapatkan kritikan pedas dari netizen.

"Katanya gak boleh ngejatuhin gimana sih? @Codebluuuu @Aa’ Juju #faridanurhan #codeblue," tulis keterangan unggahan akun tersebut.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Codeblue dan istrinya

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Klo ngga ada kasus ini mungkin sy tdk tauu muka dulunya si omay ini," tulis salah seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title