Dewi Perssik Sebut Rully Tak Mau Diputusin, Hingga Ngebet Nikah

dewi perssik
Sumber :
  • intipseleb

Bandung –Isu pedangdut Dewi Perssik yang dikabarkan putus dengan sang kekasih Rully, dibantah mantan istri Saipul Jamil tersebut. Dirinya berdalih Rully enggan diputusin dirinya dan minta segera menikah.

Kabar Dewi Perssik putus dengan Rully dinyatakan tidak benar oleh Depe, bahkan menurut pengakuannya, Rully berusaha mengejar-ngejarnya dan meminta segera menikahinya, namun, Depe mengaku tak mudah menikahinya.

Depe mengaku, Rully selalu merayu ibunya dan meminta untuk segera menikahinya. Depe meminta Rully untuk bisa sabar agar bisa dianggap serius bisa menikah.

“Aku sering putusin dia, dia gak mau, nih dia gak pernah mau diputusin sama aku. Aku bilang putus aku gak mau. Dia ngejer aja terus gimana dong. Dia ngerayu mami aku terus, ya kan, kalau dia mah mau nikah, gue yang bilang sabar. Kamu pikir aku lontong langsung dimasukkin nikah, langsung selesai, nggak. Ntar dulu dong, liat dulu lakinya bener apa ngga sama gue,” ucap Dewi Perssik, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis, 28 September 2023.

Di sisi lain, dengan angkuh Depe mengaku banyak sosok pria yang mengantri untuk menikah dengan dirinya. Dirinya menyatakan Rully sedang masa ujian untuk bisa lulus dan bisa menikah dengan dirinya.

“Aku mah banyak yang ngantri, dari ujung ke ujung banyak yang ngantri. Kalau mas Rully ini sama aku sudah diuji sekarang mungkin tinggal semester terakhir. Kalau colok mah mas Rully sudah cari pramugari atau siapalah, dia banyak duit. Karena gue gak bisa dicolok ya otomatis dia ngebet mau nikahin gue jadi mau diusir, dikata putus, dia tetep ada aja,” sambungnya.

Karena ngebet mau nikahi Dewi Perssik, Rully ternyata disebut sangat posesif hingga menelpon 24 jam terus menerus. Hal ini membuat Dewi Perssik mengaku kesal lantaran kebucinan Rully terhadapnya itu.

“Inilah hidup aku, aku sampe sekarang aja masih ditungguin ya, aku gak boleh lepas dari dia. Video call aja 24 jam," ujar Dewi Perssik.

"Capek aku kalau gitu terus, memang faktanya kan kamu cinta banget sama aku sampe dipantengin terus," imbuhnya

Kilas Balik Perjalanan Cinta Dewi Perssik yang Akan Menikah Lagi dengan Rully Tahun Ini