Virgoun Tak Bakal Tampil Bareng Starla Lagi, Ini Alasannya

Virgoun, Grup Band Last Child
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung –Mantan suami Inara Rusli, Virgoun sukses mencuri perhatian para penonton usai ajak buah hatinya, Starla ikut ke atas panggung di Pestapora 2023.

Di sisi lain, Virgou justru membuat kanget Netizen dan penonton saat mengatakan momen dirinya ajak Starla, ke atas panggung akan menjadi momen terakhirnya kalinya.

Virgoun menjelaskan bahwa kejadia tersebut, bukan merupakan kemauan dirinya dan Starla, aksi viralnya tersebut menurut pengakuannya merupakan kemauan menejemennya.

“Sebenarnya gua gaada niatan untuk konsep begitu (ajak anak ke panggung). Cuma manajemen minta ‘Yuk ajak Starla ke panggung’, terus di akhir lagu gua agak sedikit menitihkan air mata,” ungkap Virgoun dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Kamis 28 September 2023.

Virgoun menyebut, meski berhasal mencuri perhatian penonton dan warganet, nyatanya ia akan menjadikan momen tersebut menjadi yang terakhir. Alasannya, dirinya mengaku akan menhutamakan kesehatan mental sang anak, dari pada persoalan rumah tangganya dengan Inara Rusli.


“Itu momen terakhir kayaknya gua ngajak anak ya,” kata Virgoun.

“Gua udah bilang kalau ga salah ada acara TV juga yang minta gua show bareng Starla lagi, pada akhirnya gua tolak karena gua memikirkan mental health gua ya,” tambah vokalis Last Child itu.

Sejumlah reaksi postif warganet saat Virgoun bersama Starla, tak membuat Virgoun merubah keputusannya. Bahkan, dirinya mengaku tak membutuhkan support dari warganet. Sebab menurutnya, yang ia jual adalah karya bukan kisah hidup.

“Gua gak butuh dukungan sih, karena memang gua gak pernah jual kisah hidup gua,” ungkap Virgoun.

“Tapi kalau ternyata selama ini kisah hidup gua terekspos sama media ya bukan salah gua juga. Mungkin pihak sana punya tujuan lain,” katanya lagi.

Jadi, apapun yang ia lakukan selama ini, Virgoun tak mau terlalu ambil pusing. “Bagaimanapun dari awal gua tidak pernah membela diri atas semua yang telah terjadi dan gua gamau straight back jadi yaudahlah,” katanya.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun