Tiara Andini Murka Terhadap Penganiaya Siswa SMP

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

Bandung –Viral video penganiayaan yang dilakukan oleh remaja Sekolah Menengah Pertama (SMP) terhadap salah seorang temannya. Aksi penganiayaan tersebut juga terjadi di lingkungan sekolah.

Berbagai kalangan lantas mengutuk kejadia penganiayaan tersebut, termasuk penyanyi Tiara Andini yang merasa geram dengan aksi tersebut.

Meski sang pelaku penganiayaan sudah diamankan pihak berwajib, Sang Penyanyi masih masih geram dengan tingkah pelaku penganiayaan.

Pada Selasa malam kemarin, Polresta Cilacap berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan dan perundungan (bullying) dari kediamannya. Video pengamanan itu viral di media sosial dan terlihat wajah pelaku mengenakan masker ditunggu puluhan warga di depan rumah.

Melalui akun X atau Twitter pribadinya, Tiara Andini ikut mengomentari penangkapan tersebut.
“Giliran ketangkep maskeran. Ga sekalian pake sheet mask. Puas lo viral kan. Si anj,” maki Tiara dikutip Kamis, 28 September 2023.

Tindakan penganiayaan yang dilakukan siswa SMP tersebut bahkan berhasil membuat Tiara Andini Menangis. Ia bahkan mengatakan tingkah yang dilakukan pelaku penganiyaan bukan tingkah manusia melainkan binatang


“Sampe nangis nonton video pembullyan itu,” kata Tiara.

“Makin banyak manusia yang gak memanusiakan manusia. Tu pembully juga gak lebih baik dari hewan,” tambahnya dalam cuitan lain.

Tak hanya Tiara Andini, berbagai artis terlihat mengutuk tindakan lenganiayaan yang dilakuka siswa SMP, terlihat artis Alshad Ahmad juga marah-marah terhadap foto terduga penganiayaan, saat jalank pemeriksaan.

“Napa biasa aja jalannya? Kok ga sambil nendang? Sok ngepush di depan ujungnya surrend halah jurig,” kata Tiara melihat terduga pelaku di video lain.
“Fak kata gua teh,” katanya lagi melihat foto terduga pelaku.

Tak Terima Disebut Lulusan SMP, Rizky Billar Tegaskan Bisa Gaji Karyawan Lulusan UI